8 Perkakas Rumah Tak Terpakai Ini Disulap Jadi Media Lukis Menakjubkan

Posted on

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Jangan salah Pulsker, perkakas nggak terpakai juga bisa jadi karya seni lukis keren lho. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman asal Los Angeles bernama Alexandra Dillon.

 

Seniman surealis ini membuat lukisan menggunakan pisau, kapak, gembok dan perkakas lain yang tak terpakai. Hebatnya lagi nih gengs, dia nggak pernah merencanakan sebelumnya bakalan melukis wajah atau objek apa. Idenya muncul dan mengalir begitu saja. Dan berikut beberapa hasil buah karyanya sebagaimana dirangkum dari sumber Bored Panda.

1

Kuas beragam ukuran bisa jadi lukisan wajah seseorang lengkap dengan bermacam gaya rambutnya Pulsker.

Kuas beragam ukuran bisa jadi lukisan wajah seseorang lengkap dengan bermacam gaya rambutnya Pulsker.
Advertisements

2

Biar nggak monoton, kapak kayu diberi lukisan bergambar mata yang kece banget. Cocok nih buat dipajang dimana saja.

Biar nggak monoton, kapak kayu diberi lukisan bergambar mata yang kece banget. Cocok nih buat dipajang dimana saja.

3

Gembok usang dirumah nggak terpakai jadi makin hidup guys.

Gembok usang dirumah nggak terpakai jadi makin hidup guys.

4

Jarang-jarang lho ada yang menjadikan pisau daging untuk media lukis. Kalau udah begini sih, mending jangan dipakai buat mengiris daging lagi ya?.

Jarang-jarang lho ada yang menjadikan pisau daging untuk media lukis. Kalau udah begini sih, mending jangan dipakai buat mengiris daging lagi ya?.

5

Walaupun terlihat sederhana, Dillon membutuhkan waktu hingga setengah hari Pulsker untuk menghasilkan satu buah lukisan dengan media perkakas tak terpakai.

Walaupun terlihat sederhana, Dillon membutuhkan waktu hingga setengah hari Pulsker untuk menghasilkan satu buah lukisan dengan media perkakas tak terpakai.

6

Semakin kusam dan usang bendanya semakin tinggi pula nilai artistiknya Pulsker.

Semakin kusam dan usang bendanya semakin tinggi pula nilai artistiknya Pulsker.

7

Nah, kalau udah dibingkai kayak gini pas banget deh dipajang diruang tamu.

Nah, kalau udah dibingkai kayak gini pas banget deh dipajang diruang tamu.

8

Bahkan pecahan keramik jadi berguna di tangan sang seniman.

Gimana, keren kan?. Emang deh kalau yang namanya seniman idenya nggak ada matinya. Benda yang awalnya nggak berharga bisa disulap jadi berharga. Salut pokoknya !.

Bahkan pecahan keramik jadi berguna di tangan sang seniman. Gimana, keren kan?. Emang deh kalau yang namanya seniman idenya nggak ada matinya. Benda yang awalnya nggak berharga bisa disulap jadi berharga. Salut pokoknya !.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?