9 Kreasi Patung Keren dari Kaleng Bekas yang Wow Banget

Posted on

Sehabis mengkonsumsi minuman ringan atau makanan kaleng, biasanya kita langsung membuang begitu saja kalengnya. Karena kita menganggap kaleng tersebut nggak berguna dan nggak bisa diapa-apain lagi. Jangan salah Pulsker, karena di tangan mereka yang kreatif kaleng bekas justru jadi sumber inspirasi lho.

Berbekal skill dan imajinasi, mereka membuat karya seni berupa patung yang keren banget. Kaleng-kaleng bekas tadi dibersihkan, dipilah berdasar warna lalu disusun kembali. Hasilnya, benar-benar bikin kalian kagum. Seperti 9 kreasi yang dirangkum dari sumber Lolwot.com ini nih.

1

Kreasi yang terinspirasi dari detik-detik tenggelamnya kapal Titanic.

Kreasi yang terinspirasi dari detik-detik tenggelamnya kapal Titanic.
Advertisements
2

Kumpulan kaleng berubah jadi replika seekor paus Orca, si raja lautan.

Kumpulan kaleng berubah jadi replika seekor paus Orca, si raja lautan.
3

Warna merah dan biru cocok banget tuh dibikin replika gurita raksasa gengs.

Warna merah dan biru cocok banget tuh dibikin replika gurita raksasa gengs.
4

Baru kali ini ada Putri Duyung dari kaleng dan nggak berada di sekitar pantai, tapi dalam ruangan.

Baru kali ini ada Putri Duyung dari kaleng dan nggak berada di sekitar pantai, tapi dalam ruangan.
5

Eits, tenang Pulsker. Ini bukan ular ganas pemangsa manusia beneran kok, cuma patung kaleng aja.

Eits, tenang Pulsker. Ini bukan ular ganas pemangsa manusia beneran kok, cuma patung kaleng aja.
6

Jadi naga keren, bukan naga yang ada di sinetron-sinetron itu tuh.

Jadi naga keren, bukan naga yang ada di sinetron-sinetron itu tuh.
7

Sosok gurita raksasa yang siap mengobrak-abrik kapal selam.

Sosok gurita raksasa yang siap mengobrak-abrik kapal selam.
8

Homer dan Marge Simpson nampak asik banget tuh nonton acara TV-nya.

Homer dan Marge Simpson nampak asik banget tuh nonton acara TV-nya.
9

Nggak ketinggalan juga patung yang terinspirasi dari kartun animasi Angry Bird nih Pulsker.

Keren-keren kan Pulsker kreasinya?. Tertarik bikin juga dari kaleng bekas dirumah?.

Nggak ketinggalan juga patung yang terinspirasi dari kartun animasi Angry Bird nih Pulsker. Keren-keren kan Pulsker kreasinya?. Tertarik bikin juga dari kaleng bekas dirumah?.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?