9 Pose Model Berlatar Keindahan Alam Bawah Laut dan Satwanya nan Menakjubkan

Posted on

Bagaimana hasilnya jika sinematografi pemenang Emmy Award berkolaborasi dengan fotografer bawah air dalam membuat sebuah karya?. Inilah yang dilakukan oleh Shawn Heinrichs dengan Kristian Schmidt. Untuk memperoleh hasil menakjubkan mereka berdua juga menggandeng model Roberta Mancino dan Hannah Fraser.

 

Aksi mereka nggak main-main Pulsker. Butuh waktu sekitar empat hingga lima jam per hari untuk mengambil foto bawah air nan menakjubkan. Ditambah lagi dengan dikelilingi hewan-hewan laut berukuran besar dan bahaya seperti ikan pari manta, hiu tutul serta ikan todak. Penasaran kayak gimana?. Simak nih foto-fotonya yang dirangkum dari Viralscape.

1

Ikan pari memiliki sengatan mematikan yang bisa keluar saat dirinya merasa terancam gaes. Tapi dia terlihat akrab banget ya sama modelnya?.

Ikan pari memiliki sengatan mematikan yang bisa keluar saat dirinya merasa terancam gaes. Tapi dia terlihat akrab banget ya sama modelnya?.
Advertisements

2

Sama halnya dengan ikan todak, memiliki moncong panjang yang lancip bak pedang Pulsker.

Sama halnya dengan ikan todak, memiliki moncong panjang yang lancip bak pedang Pulsker.

3

Namun model di foto ini seolah nggak ada takutnya ya gengs. Mereka seolah bermain-main bersama di bawah laut.

Namun model di foto ini seolah nggak ada takutnya ya gengs. Mereka seolah bermain-main bersama di bawah laut.

4

Menari bersama hiu tutul, gimana rasanya ya?.

Menari bersama hiu tutul, gimana rasanya ya?.

5

Nggak hanya itu aja Pulsker, selain si model fotografernya patut diacungi jempol sob.

Nggak hanya itu aja Pulsker, selain si model fotografernya patut diacungi jempol sob.

6

Karena mengambil foto bawah air bukan hal yang mudah lho. Apalagi ditemani ikan-ikan yang sewaktu-waktu bisa menyerang.

Karena mengambil foto bawah air bukan hal yang mudah lho. Apalagi ditemani ikan-ikan yang sewaktu-waktu bisa menyerang.

7

Liat tuh perbandingan ukuran antara si modelnya dengan ikan hiu tutulnya. Gede banget kan?.

Liat tuh perbandingan ukuran antara si modelnya dengan ikan hiu tutulnya. Gede banget kan?.

8

Duh, pose yang bahaya banget nih. Nyawa pasti taruhannya.

Duh, pose yang bahaya banget nih. Nyawa pasti taruhannya.

9

Hmm, kesenggol dikit aja sama si hiu perahunya bisa kebalik tuh. Menakjubkan banget ya gengs fotonya, tapi sekaligus ngeri ngeliatnya. Dan satu hal yang pasti, foto ini tanpa menggunakan rekayasa photoshop lho.

Hmm, kesenggol dikit aja sama si hiu perahunya bisa kebalik tuh. Menakjubkan banget ya gengs fotonya, tapi sekaligus ngeri ngeliatnya. Dan satu hal yang pasti, foto ini tanpa menggunakan rekayasa photoshop lho.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?