Bikin Kagum, Karya Seni dari Gulungan Tisu Ini Top Banget

Posted on

Pulsker, apa yang bakalan kalian lakukan setelah tisu gulung dirumah habis?. Pastinya kalian bakalan membuang gulungannya dan membelinya yang baru bukan?. Namun, beda halnya dengan seorang seniman yang kreatif seperti bernama Anastassia Elias. Dia justru menyulap gulungan tisu nggak terpakai jadi karya seni mengagumkan.

 

 

Dalam pembuatannya, dia hanya menggunkan pisau bedah, gunting manicure serta penjepit. Tercatat sejak tahun 2009 hingga 2012 ada 75 karya yang dihasilkan. Karya tersebut lantas diabadikan dan dibukukan kedalam sebuah buku berjudul ‘Rouleaux’. Berikut beberapa karyanya yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

1

Penari balet sedang menunjukkan kebolehannya.

Penari balet sedang menunjukkan kebolehannya.
Advertisements

2

Kangurunya lucu banget ya Pulsker.

Kangurunya lucu banget ya Pulsker.

3

Gayanya udah kece belum nih?.

Gayanya udah kece belum nih?.

4

Bikin karya ala-ala gaya silat Bruce Lee.

Bikin karya ala-ala gaya silat Bruce Lee.

5

Sampai kameranya pun dibikin semirip mungkin tuh sob.

Sampai kameranya pun dibikin semirip mungkin tuh sob.

6

Kali ini temanya hewan purba gaes

Kali ini temanya hewan purba gaes

7

Padahal ukurannya kecil lho, tapi dengan efek pencahayaan dan teknik fotografi yang pas siluetnya makin keren.

Padahal ukurannya kecil lho, tapi dengan efek pencahayaan dan teknik fotografi yang pas siluetnya makin keren.

8

Kudanya seolah tiba-tiba muncul dari gulungan kertasnya.

Kudanya seolah tiba-tiba muncul dari gulungan kertasnya.

9

Ada lagi nih tema bawah laut yang nggak kalah kerennya.

Ada lagi nih tema bawah laut yang nggak kalah kerennya.

10

Nggak lupa miniatur menara Eiffel di kampung halaman tak luput dari karya seninya.

Nggak lupa miniatur menara Eiffel di kampung halaman tak luput dari karya seninya.

11

Detail banget tuh Sob.

Detail banget tuh Sob.

12

Nggak nyangka kan kalau gulungan tisu ternyata bisa dibikin karya seni sekeren ini?. Dengan kreativitas apa sih yang nggak bisa.

Nggak nyangka kan kalau gulungan tisu ternyata bisa dibikin karya seni sekeren ini?. Dengan kreativitas apa sih yang nggak bisa.

Sumber : WOW Keren