Gokil, Wanita Filipina Ini ‘Sulap’ Tulang Ikan Jadi Karya Seni Mengagumkan

Posted on

Tulang ikan, selama ini kerap kali dipandang sebelah mata oleh kita. Selain itu banyak orang merasa jijik melihat sisa tulang ikan yang kita makan. Tapi tidak halnya bagi seorang wanita asal Dagupan City, Pangasinan, Filipina bernama Jessica Lopez.

 

Bermula dari iseng-iseng, dia membuat tulang ikan menjadi karya seni yang mengagumkan. Saking kreatifnya nih gengs, oleh History Asia dia dijuluki dengan ‘Lady Fishbone’. Mau tau kayak gimana kerennya karya seni tulang ikan buatan Jessica?. Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari Ganlob.com.

1

Sepintas sih lukisannya nggak terlihat ya gengs kalau terbuat dari tulang ikan. Tapi kalau kalian cermati lagi, akan keliatan kok dimana tulangnya.

Sepintas sih lukisannya nggak terlihat ya gengs kalau terbuat dari tulang ikan. Tapi kalau kalian cermati lagi, akan keliatan kok dimana tulangnya.
Advertisements

2

Biasanya tulang ikan dibuang begitu saja dan kita merasa jijik. Kalau dikasih warna-warni indah gini, yakin masih jijik?.

Biasanya tulang ikan dibuang begitu saja dan kita merasa jijik. Kalau dikasih warna-warni indah gini, yakin masih jijik?.

3

Atau dengan karya yang seperti ini gaes. Coba kalian hitung, ada berapa banyak tulang ikan yang diperlukan ya?.

Atau dengan karya yang seperti ini gaes. Coba kalian hitung, ada berapa banyak tulang ikan yang diperlukan ya?.

4

Kalau orangnya nggak sabaran dan ulet, yakin deh nggak bakalan bisa bikin karya seni yang seindah ini Pulsker.

Kalau orangnya nggak sabaran dan ulet, yakin deh nggak bakalan bisa bikin karya seni yang seindah ini Pulsker.

5

Kalau orangnya nggak sabaran dan ulet, yakin deh nggak bakalan bisa bikin karya seni yang seindah ini Pulsker.

Kalau orangnya nggak sabaran dan ulet, yakin deh nggak bakalan bisa bikin karya seni yang seindah ini Pulsker.

6

Tulang-tulang yang berserakan nampak lebih indah dan berwarna-warni dengan paduan yang sempurna.

Tulang-tulang yang berserakan nampak lebih indah dan berwarna-warni dengan paduan yang sempurna.

7

Tulang belakang ikan beraneka ragam ukuran kalau dijadikan satu kayak gini unik juga deh.

Tulang belakang ikan beraneka ragam ukuran kalau dijadikan satu kayak gini unik juga deh.

8

Dan, kalau kalian penasaran seperti apa sih sosok si Jessica Lopez yang keren itu?. Ini dia sosoknya Pulsker, cakep kan si mbaknya?.

Yuk kita bikin tulang ikan jadi lebih keren, tapi dengan satu syarat gengs. Harus dicuci bersih dulu ya sebelum dikreasikan.

Dan, kalau kalian penasaran seperti apa sih sosok si Jessica Lopez yang keren itu?. Ini dia sosoknya Pulsker, cakep kan si mbaknya?. Yuk kita bikin tulang ikan jadi lebih keren, tapi dengan satu syarat gengs. Harus dicuci bersih dulu ya sebelum dikreasikan.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?