Karya Seni Abstrak Gabungan Antara Tumbuhan dengan Manusia, Ngeri atau Keren Nih?

Posted on

Seniman masa kini telah banyak melahirkan teknik baru dalam tiap karya yang dibuatnya. Seperti halnya dilakukan oleh seorang desainer kenamaan Cal Redback. Dia memadukan teknik photoshop yang menggabungkan objek tanaman dengan manusia. Hasilnya, walaupun nyeleneh tapi luar biasa banget Pulsker. Ini dia foto-foto hasil karyanya yang dirangkum dari sumber Keepo.me.

1

Bunga dan durinya seolah muncul dari dalam tubuh seorang modelnya nih Pulsker.

Bunga dan durinya seolah muncul dari dalam tubuh seorang modelnya nih Pulsker.
Advertisements

2

Sosok manusia renta yang digambarkan dengan tumbuhan yang tumbuh disekujur tubuhnya.

Sosok manusia renta yang digambarkan dengan tumbuhan yang tumbuh disekujur tubuhnya.

3

Kok tiba-tiba jadi ngeri gini ya Pulsker kalau diliat lagi dengan seksama.

Kok tiba-tiba jadi ngeri gini ya Pulsker kalau diliat lagi dengan seksama.

4

Kalau kata Warkop DKI ada manusia kepala rusa. Tapi kalau yang satu ini adalah manusia dengan kepala tumbuhan sob.

Kalau kata Warkop DKI ada manusia kepala rusa. Tapi kalau yang satu ini adalah manusia dengan kepala tumbuhan sob.

5

Hmm, keren kali ya kalau hiasan kepala yang dipakai wanita biasanya terbuat dari kain atau bahan lain diganti dengan bahan aslinya.

Hmm, keren kali ya kalau hiasan kepala yang dipakai wanita biasanya terbuat dari kain atau bahan lain diganti dengan bahan aslinya.

6

Sebagian rambutnya berubah menjadi tanaman dan akar nih gengs.

Sebagian rambutnya berubah menjadi tanaman dan akar nih gengs.

7

Duh, bikin ngeri aja deh gambar yang satu ini. Gimana menurut kalian Pulsker, keren atau malah bikin ngeri nih karya seni Cal Redback ini?.

Duh, bikin ngeri aja deh gambar yang satu ini. Gimana menurut kalian Pulsker, keren atau malah bikin ngeri nih karya seni Cal Redback ini?.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?