Keren, Begini Jadinya Kalau Benda Disekitar Kita Ditata Secara Artistik

Posted on

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Berbekal imajinasi dan kreativitas inilah biasanya seorang seniman menelurkan sebuah masterpiece.

 

 

Begitu pula yang dilakukan oleh seniman penata letak asal New Jersey bernama Adam Hillman. Dia memadu padankan dan menata benda-benda disekitar kita jadi makin artistik. Nggak hanya terlihat simetris, kombinasi warna yang tepat juga bikin mata kita terbelalak kagum melihatnya. Penasaran?, berikut beberapa foto karyanya dirangkum dari sumber Designyoutrust.

1

Biskuit, permen, wafer dan semua makanan manis lainnya kalau digabungin jadi satu. Hmm, lapar nih gengs.

Biskuit, permen, wafer dan semua makanan manis lainnya kalau digabungin jadi satu. Hmm, lapar nih gengs.
Advertisements

2

Potongan krayonnya terlihat simetris banget ya sob?.

Potongan krayonnya terlihat simetris banget ya sob?.

3

Butuh waktu berapa lama kira-kira untuk membuat kreasi dari sereal kayak gini?.

Butuh waktu berapa lama kira-kira untuk membuat kreasi dari sereal kayak gini?.

4

Benda logam dirumah kita bisa lho jadi karya seni menakjubkan.

Benda logam dirumah kita bisa lho jadi karya seni menakjubkan.

5

Pasti butuh kesabaran dan keuletan saat memotong buah-buahannya.

Pasti butuh kesabaran dan keuletan saat memotong buah-buahannya.

6

Tuh, kalau gini malah jadi sayang buat dimakan Pulsker.

Tuh, kalau gini malah jadi sayang buat dimakan Pulsker.

7

Coba sebutin benda apa saja di foto ini?.

Coba sebutin benda apa saja di foto ini?.

8

Kalau kita nggak sabaran pasti nih sereal udah habis duluan.

Kalau kita nggak sabaran pasti nih sereal udah habis duluan.

9

Yakin masih males sarapan pagi kalau penataannya seperti ini?.

Yakin masih males sarapan pagi kalau penataannya seperti ini?.

10

Amazing banget nih buah pisangnya.

Amazing banget nih buah pisangnya.

11

Mulai dari batang korek yang kebakar semua sampai yang masih utuh, semuanya ada.

Mulai dari batang korek yang kebakar semua sampai yang masih utuh, semuanya ada.

12

Bukan sekedar roti panggang biasa nih Pulsker.

Bukan sekedar roti panggang biasa nih Pulsker.

13

Bahkan permen yang sering kita anggap remeh di tangan Adam Hillman jadi luar biasa.

Bahkan permen yang sering kita anggap remeh di tangan Adam Hillman jadi luar biasa.

14

Daun kering pun berguna lho.

Daun kering pun berguna lho.

15

Penataan cotton bud 3-dimensi yang menipu mata kita.

Penataan cotton bud 3-dimensi yang menipu mata kita.

16

Dengan paduan berbagai warna, sedotan biasa jadi makin enak dipandang.

Keren kan Pulsker?. Emang deh, kalau orang kreatif idenya bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Benda di sekitar kita pun bisa jadi karya seni menakjubkan.

Dengan paduan berbagai warna, sedotan biasa jadi makin enak dipandang. Keren kan Pulsker?. Emang deh, kalau orang kreatif idenya bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Benda di sekitar kita pun bisa jadi karya seni menakjubkan.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?