Kreasi Patung Es Karya Seniman Inggris yang Bikin Takjub Banyak Orang

Posted on

Bagi kita, es adalah sesuatu yang dingin dan menyegarkan. Apalagi kalau dicampur dengan minuman saat siang hari yang terik. Tapi bagi seorang seniman, es adalah objek yang bisa dikreasikan menjadi karya seni mengagumkan. Itulah yang dilakukan oleh Darren Jackson asal Sunderland yang tinggal di London sebagai pematung.

 

Darren menghabiskan waktunya berkeliling Eropa, Rusia dan Kanada untuk membuat patung-patung menakjubkan Pulsker. Selain es, terkadang Darren menggunakan bahan lainnya seperti metal, kayu dan karet untuk membuat patung. Biar nggak makin penasaran, ini dia foto-foto patung es karyanya yang dirangkum dari sumber Designyoutrust.

1

Patung menyerupai sosok manusia ini memiliki bentuk yang sempurna dan anatominya mirip banget sama manusia aslinya ya gengs.

Patung menyerupai sosok manusia ini memiliki bentuk yang sempurna dan anatominya mirip banget sama manusia aslinya ya gengs.
Advertisements

2

Ada lagi patung seekor macan tutul yang sedang mengincar mangsanya.

Ada lagi patung seekor macan tutul yang sedang mengincar mangsanya.

3

Nggak hanya di Asia aja nih gaes, makhluk mitologi naga juga dikenal dalam legenda masyarakat Eropa lho.

Nggak hanya di Asia aja nih gaes, makhluk mitologi naga juga dikenal dalam legenda masyarakat Eropa lho.

4

Nih kalau dilihat dari dekat banget. Keren kan ukirannya?. Perlu skill dan keahlian khusus biar bisa sebagus ini.

Nih kalau dilihat dari dekat banget. Keren kan ukirannya?. Perlu skill dan keahlian khusus biar bisa sebagus ini.

5

Yang nggak kalah sulitnya lagi adalah membuat patung ikan lumba-lumba yang melompat-lompat bak ditengah samudera Pulsker.

Yang nggak kalah sulitnya lagi adalah membuat patung ikan lumba-lumba yang melompat-lompat bak ditengah samudera Pulsker.

6

Dengan penuh ketelitan dan kehati-hatian, sang seniman memberikan sentuhan akhir pada karya seni patung bikinannya.

Dengan penuh ketelitan dan kehati-hatian, sang seniman memberikan sentuhan akhir pada karya seni patung bikinannya.

7

Wah, ternyata gede juga ya bentuk patungnya gengs?. Top banget deh pokoknya patung es buatan sang seniman asal Inggris Darren Jackson ini.

Wah, ternyata gede juga ya bentuk patungnya gengs?. Top banget deh pokoknya patung es buatan sang seniman asal Inggris Darren Jackson ini.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?