Lucu Tapi Tetap Romantis, Ini Dia 7 Inspirasi Foto Prewed yang Tak Biasa

Posted on

Pernikahan adalah salah satu peristiwa sakral sekali seumur hidup bagi tiap pasangan. Saat akan resepsi pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang gengs. Satu yang musti ada yakni foto prewed. Biasanya para pasangan memilih foto prewed dengan latar belakang keren. Seperti pemandangan alam, tempat dan sebagainya.

 

Namun ada juga lho yang melakukan foto prewed dengan tema yang unik dan lucu. Walaupun begitu, hasilnya nggak kalah romantis Pulsker. Berikut foto-foto diantaranya yang dirangkum dari sumber Trivia.id.

1

Demi foto yang unik, mempelai pria sampai harus rela ditendang dan nyebur ke air tuh gaes.

Demi foto yang unik, mempelai pria sampai harus rela ditendang dan nyebur ke air tuh gaes.
Advertisements

2

Nggak kebayang kalau harus diulang-ulang adegan kayak gini demi hasil yang maksimal. Bisa masuk angin tuh.

Nggak kebayang kalau harus diulang-ulang adegan kayak gini demi hasil yang maksimal. Bisa masuk angin tuh.

3

Nah lo, pada bingung kan ngeliat fotonya kok bisa begini?.

Nah lo, pada bingung kan ngeliat fotonya kok bisa begini?.

4

Berubah jadi kecil layaknya putri dalam serial dongeng anak-anak nih Pulsker.

Berubah jadi kecil layaknya putri dalam serial dongeng anak-anak nih Pulsker.

5

Keren kali ya kalau ada nikah massal dresscodenya ala-ala superhero seperti ini?. Pasti pasangan banyak yang daftar.

Keren kali ya kalau ada nikah massal dresscodenya ala-ala superhero seperti ini?. Pasti pasangan banyak yang daftar.

6

Wah, temannya pada nggak rela nih keduanya menikah gengs. Eits, tapi mereka bohongan kok cuma buat foto prewed aja.

Wah, temannya pada nggak rela nih keduanya menikah gengs. Eits, tapi mereka bohongan kok cuma buat foto prewed aja.

7

Nggak sabaran amat deh, sampai-sampai harus diseret gitu buat ke KUA-nya.

Gimana gengs, unik tapi tetap romantis kan?. Buat kalian yang mau ngerencanain pernikahan dan foto prewed dalam waktu dekat tapi belum dapat ide foto prewed yang pas, boleh nih foto-foto ini jadi bahan inspirasi kalian.

Nggak sabaran amat deh, sampai-sampai harus diseret gitu buat ke KUA-nya. Gimana gengs, unik tapi tetap romantis kan?. Buat kalian yang mau ngerencanain pernikahan dan foto prewed dalam waktu dekat tapi belum dapat ide foto prewed yang pas, boleh nih foto-foto ini jadi bahan inspirasi kalian.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?