Lukisan Unik yang Menggunakan Butiran Beras dan Kertas Tipis Sebagai Kanvas

Posted on

Melukis diatas kanvas berukuran normal itu sih biasa saja. Tapi gimana jadinya kalau media yang digunakan adalah butiran beras dan kertas super tipis dan berukuran kecil?. Ini baru luar biasa gengs. itulah yang dilakukan oleh sekumpulan seniman di Filipina yang menamakan diri mereka GUHIT PINAS.

 

Sebagai salah satu negara lumbung padi di Asia Tenggara, Filipina karya dengan menggunakan media ini sangat cocok untuk menggambarkan ciri khas negara tersebut. Dan berikut hasil lukisannya yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

1

Lukisan di butiran beras ini bertema tentang langit di malam hari gaes. Titik kuning tersebut adalah bintang-bintang di langit yang cerah.

Lukisan di butiran beras ini bertema tentang langit di malam hari gaes. Titik kuning tersebut adalah bintang-bintang di langit yang cerah.
Advertisements

2

Walaupun lukisan pandanya sederhana tapi nggak gampang lho gaes bikinnya.

Walaupun lukisan pandanya sederhana tapi nggak gampang lho gaes bikinnya.

3

Atau dengan menggunakan media lain. Yakni kertas berukuran super tipis dan kecil banget. Seukuran memory card nih.

Atau dengan menggunakan media lain. Yakni kertas berukuran super tipis dan kecil banget. Seukuran memory card nih.

4

Lukisan yang menggambarkan orang tua dan anak ketika memandangi langit cerah di malam hari.

Lukisan yang menggambarkan orang tua dan anak ketika memandangi langit cerah di malam hari.

5

Tuh kan kertasnya kecil banget gengs?. Seujung jari doang lho.

Tuh kan kertasnya kecil banget gengs?. Seujung jari doang lho.

6

Bahkan dengan koin aja masih gedean koinnya tuh Pulsker.

Keren banget ya lukisan dari butiran beras dan kertas super tipisnya. Gimana, tertarik juga mencobanya?.

Bahkan dengan koin aja masih gedean koinnya tuh Pulsker. Keren banget ya lukisan dari butiran beras dan kertas super tipisnya. Gimana, tertarik juga mencobanya?.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?