Nggak Selamanya Buruk, 7 Aksi Vandal di Toilet Umum Ini Malah Terlihat Kreatif

Posted on

Toilet merupakan sarana yang paling vital bagi kehidupan manusia. Di rumah, di sekolah, di kantor dan di berbagai tempat umum lainnya pasti ada toilet. Namun, kebanyakan toilet di tempat umum kesannya bau, jorok dan nggak nyaman banget. Ditambah lagi dengan keberadaan tulisan-tulisan tangan yang nggak bertanggung jawab alias vandalisme, lengkap deh jadinya.

 

 

Namun, kalau aksi vandal yang ini dijamin beda Pulsker. Bukan bikin geram justru malah bikin kita ketawa karena terlihat unik dan kreatif. Nggak percaya?. Liat nih beberapa fotonya yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1

Tinggal pilih mana, merah atau yang biru nih Pulsker?.

Tinggal pilih mana, merah atau yang biru nih Pulsker?.
Advertisements

2

Jangan suka berbohong makanya sob biar hidungnya nggak panjang seperti Pinokio. Gagang pintu ini mengalaminya.

Jangan suka berbohong makanya sob biar hidungnya nggak panjang seperti Pinokio. Gagang pintu ini mengalaminya.

3

Ditangan orang kreatif selot pintu atau grendel jadi gambar robot keren begini.

Ditangan orang kreatif selot pintu atau grendel jadi gambar robot keren begini.

4

Tisu toiletnya lagi habis, suruh pindag ke tempat lain tuh.

Tisu toiletnya lagi habis, suruh pindag ke tempat lain tuh.

5

Buat yang bernama John atau Conor jangan pakai toilet ini deh, lagi dicari-cari.

Buat yang bernama John atau Conor jangan pakai toilet ini deh, lagi dicari-cari.

6

Sedih sih sedih tapi jangan sampai kayak gitu juga kali.

Sedih sih sedih tapi jangan sampai kayak gitu juga kali.

7

Ups, hati-hati ya gengs kalau ke toilet. Karena ada ninja yang bakalan ngawasin gerak-gerik kalian disana.

Ups, hati-hati ya gengs kalau ke toilet. Karena ada ninja yang bakalan ngawasin gerak-gerik kalian disana.

8

Waduh, ini dapur apa toilet ya kok gambarnya kayak gitu?.

Waduh, ini dapur apa toilet ya kok gambarnya kayak gitu?.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?