Seni Lukis 3-Dimensi Menakjubkan dengan Media Telapak Tangan

Posted on

Bagi seorang seniman lukis, inspirasi bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Jika media lukis selama ini mengunakan kanvas, seniman Lantha Naicker punya cara yang unik nih sob. Dia menggunakan telapak tangan sebagai medianya.

 

Kerennya lagi, lukisan yang dibuat adalah lukisan tiga dimensi. Kebayang kan gimana jadinya?. Nampak nyata dan keren itu pasti. Berikut beberapa diantaranya dirangkum dari Brilio.net mengutip dari laman facebook sang seniman.

1

Jari lentiknya seolah dipeluk oleh bayi gorila yang imut-imut banget.

Jari lentiknya seolah dipeluk oleh bayi gorila yang imut-imut banget.
Advertisements

2

Hmm, jadi teringat salah satu scene di film ‘Up’ deh Pulsker kalau ngeliat lukisan ini.

Hmm, jadi teringat salah satu scene di film ‘Up’ deh Pulsker kalau ngeliat lukisan ini.

3

Wah, enak kali ya kalau punya batu berlian kayak gini. Lumayan tuh sob.

Wah, enak kali ya kalau punya batu berlian kayak gini. Lumayan tuh sob.

4

Lukisan baby pandanya bikin gemes banget deh.

Lukisan baby pandanya bikin gemes banget deh.

5

Gambar ikannya nampak nyata banget dan pengen dipegang, pas dipegang nggak bisa tuh.

Gambar ikannya nampak nyata banget dan pengen dipegang, pas dipegang nggak bisa tuh.

6

Coba tebak, hewan apaan ini Pulsker?.

Coba tebak, hewan apaan ini Pulsker?.

7

Gimana sob, gokil dan keren abis kan lukisan karya Lantha Naicker tersebut?. Tertarik bikin juga dirumah?.

Gimana sob, gokil dan keren abis kan lukisan karya Lantha Naicker tersebut?. Tertarik bikin juga dirumah?.

Sumber : WOW Keren

Bagaimana Perasaan Anda Mendengar Kabar Tersebut?