Seni Mural Keren Bertema Star Wars yang Bikin Mata Terpukau

Posted on

Seni jalanan atau street art  selama ini sering dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang. Karena banyak yang masih menganggap hal tersebut mengotori sudut kota. Beberapa seniman di mural di dunia mencoba menepis anggapan miring itu Pulsker.

 

Memang sih, ada coretan-coretan aksi vandalisme yang terkadang nggak enak buat dipandang. Tapi, kalau mural bertema Star Wars keren ini masih dibilang nggak enak dipandang?. Justru malah membuat kita terpana dan nggak berhenti memandangnya. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Lolwot.com.

1

Stormtrooper alih profesi jadi penari balet nih Pulsker.

Stormtrooper alih profesi jadi penari balet nih Pulsker.
Advertisements

2

Lukisan Darth Vader dengan tema grafiti gaya lawas tapi tetap keren banget gengs.

Lukisan Darth Vader dengan tema grafiti gaya lawas tapi tetap keren banget gengs.

3

Boba Fett lengkap dengan senjata andalannya.

Boba Fett lengkap dengan senjata andalannya.

4

R2D2 sedari dulu sampai sekarang tetap saja jadi robot yang paling banyak idolanya.

R2D2 sedari dulu sampai sekarang tetap saja jadi robot yang paling banyak idolanya.

5

Salah satu adegan dalam film Star Wars yang diabadikan lewat karya seni mural.

Salah satu adegan dalam film Star Wars yang diabadikan lewat karya seni mural.

6

Wah, Darth Vader juga beralih profesi tuh Pulsker. Bersama R2D2 dia menjadi tukang cleaning service.

Wah, Darth Vader juga beralih profesi tuh Pulsker. Bersama R2D2 dia menjadi tukang cleaning service.

7

Tak ketinggalan pula master Yoda menghias dinding pinggir jalan dengan gaya grafiti lama.

Tak ketinggalan pula master Yoda menghias dinding pinggir jalan dengan gaya grafiti lama.

8

Gini kalau kreativitas tanpa batas. Sang seniman menggunakan pembatas trotoar jadi light saber duel antara Darth Vader melawan Luke Skywalker.

Gini kalau kreativitas tanpa batas. Sang seniman menggunakan pembatas trotoar jadi light saber duel antara Darth Vader melawan Luke Skywalker.

9

Nih, para tokoh di film Star Wars lagi bersatu gengs.

Keren-keren ya karya seni mural bertema Star Wars-nya?.

Nih, para tokoh di film Star Wars lagi bersatu gengs. Keren-keren ya karya seni mural bertema Star Wars-nya?.

Sumber : WOW Keren

Gimana Komentarnya Sob?